Random Posts

Paket Data Internet Telkomsel Termurah 100 Ribu 10GB 4G Unlimited

Paket Telkomsel Murah - Selamat malam teman-teman semua, kembali lagi dengan saya yang senantiasa membagikan info-info enarik seputar bagaimana cara mengaktifkan paket-paket murah dan terbaru.

Tak henti-hetinya profider kartu telkomsel mengeluarkan promo internet, namun promo itu dapat bertahan 1 bulan saja agar semua pengguna masih setiap menggunakan kartu tersebut, namun teman-teman jangan khawatir untuk itu karena saya akan membuka cara promo-promo tersebut.

Pada artikel-artikel sebelumnya saya juga banyak membuat cara mengaktifkan paket internet, sms, dan telpon murah yang dapat anda coba gunakan di kartu anda, karena setiap kartu itu memiliki perbedaan cara mengaktifkan dan promo murahnya.

 Cara mengaktifkan paket kali memang sudah saya pastikan dapat berguna dan hasilnya real berhasil, nah untuk itu jangan buang waktu lagi langsung saja simak cara mengaktifkan paket ini ya teman-teman.

Pada Pertemuan Info paket murah sebelumnya saya sudah membuat Cara Membuat/ Mengaktifkan Paket Internet 2.5GB hinga 50GB Simpati Terbaru  yang bisa dipakai oleh pemakai kartu simPATI GIGAMAX, namun ada banyak lagi info Paket Telkomsel Murah lihat aja di Daftar Paket Telkomsel Murah Terlengkap .

Cara Mengaktifkan Paket Telkomsel 10GB 100 Ribu Terbaru 2017

Khusus untuk artikel info paket telkomsel murah kali ini saya mau buat cara mengaktifkan paket internet super murah 10GB Harga 100 Ribu. Mungkin bagi teman yang pulsanya gak mencukupi masih bisa ikuti cara yang satu ini Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2GB Harga 1000 Rupiah Terbaru yang pastinya murah banget.

Ok langsung saja kita mulai bagaimana cara membuatnya.
  • Pertama anda bisa menghubungi *550*910# lalu
  • Selanjutnya tunggu hingga pesan dari 3636 masuk dengan isi "Anda Akan Membeli Paket Internet Flash 10GB Dengan Harga 100RB"
  • Nah anda bisa balas pesan tadi dengan format FLASH<Spasi>YA
  • Tunggu sebentar maka anda akan menerima pesan balasan "Paket Internet Flash 10GB 100RB 30 Hari Anda telah Aktif, Untuk berlangganan anda akan kami ingatkan sebelum kuota habis"
  • Selamat Paket Anda sudah Aktif
NB:Paket Dapat Berlaku Pada Pengguna Kartu Telkomsel Lama atau simPATI dan AS Lama.

Nah itu adalah cara mengaktifkan paket internet 10GB harga 100 Ribu Aktif 30 Hari yang baru saya buat, selanjutnya saya akan memberikan info-info harga paket internet lainnya, silahkan berlangganan.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk artikel Cara Mengaktifkan Paket Telkomsel 10GB 100 Ribu Terbaru kali ini, semoga info paket internet telkomsel murah kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan. Terimakasih
Paket Data Internet Telkomsel Termurah 100 Ribu 10GB 4G Unlimited Paket Data Internet Telkomsel Termurah 100 Ribu 10GB 4G Unlimited Reviewed by Teknologi IM on 7:45 AM Rating: 5
Powered by Blogger.