Random Posts

Cara Mengatasi Wifi Tidak Dapat Digunakan Walau Connect di Laptop dan Android

Harga Paket Internet Murah - Selamat berjumpa di website info paket murah teman-teman, pada artikel kali ini saya bukan mau membuat cara mengaktifkan paket internet apa pun namun khusus pada artikel ini saya mau membahas bagaimana mengatasi wifi tidak dapat dipakai walau keadaan Connect di Android dan Windows/ Deskop.

Memang masalah ini sering saya jumpai kebanyakan di Laptop saja ya namun ada juga teman yang merekomendasikan agar membuat di android juga, jadi bagi anda yang minta di buatkan solusinya langsung saja ya disimak dengan seksama.
Untuk masalah wifi paling utama itu masalahnya dari pengaturan tanggal yang ada di laptop yang dapat berganti dengan sendirinya apabila laptop tersebut tiba-tiba lowbat atau habis baterai. secara tidak langsung laptop akan mengalami masalah yang paling awal di tanggal yang berubah.

Terdapat solusi yang akan saya terangkan bagi pengguna laptop dan android yang akan saya terangkan satu-satu.

Pertama

Sering terjadi di bar wifi terlihat terhubung namun tidak dapat di akses, masalah ini sering terjadi apabila wifi mati namun laptop masih menangkap jaringan nah solusinya adalah jika wifi sudah aktif kembali anda bisa mengembalikan Disconnect sebentar lalu tunggu beberapa saat lalu anda bisa aktifkan lagi Connect. nah biasanya masalah ini langsung dapat terselesaikan.

Kedua 

Bagi pengguna android jika wifi anda tidak dapat aktif solusinya adalah buka pengaturan wifi, lalu anda bisa menghapus riwayat daftar wifi yang sudah lama atau tidak pernah anda gunakan lagi, gunanya adalah agar wifi android anda dapat dengan mudah menangkap jaringan yang terdekat dengannya. lalu selanjutnya hidupkan wifi pemancar maka hp anda akan menangkap jaringan. akhirnya anda bisa lagi menggunakan wifi anda.

Ketiga

Untuk masalah wifi biasanya ada masalah dengan server pemancar jaringan, seperti telkomsel dan smartfren biasa akan ada notification tentang jaringan sedang bermasalah jadi jangan terburu-buru mengotak-atik Laptop atau smartphone anda ya karena itu dapat merusak pengaturan jaringan.

Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan untuk artikel saya kali ini semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua teman-teman saya para pembaca, sekian terima kasih.
Cara Mengatasi Wifi Tidak Dapat Digunakan Walau Connect di Laptop dan Android Cara Mengatasi Wifi Tidak Dapat Digunakan Walau Connect di Laptop dan Android Reviewed by Teknologi IM on 8:19 PM Rating: 5
Powered by Blogger.