Random Posts

Cara Mengaktifkan Paket Indosat 1GB Harga 1000 Internet Yellow Terbaru

Harga Paket Internet Murah - Selamat pagi teman-teman para pencari paket murah kembali lagi kita bertemu pada artikel saya yang terbaru, ya kali ini saya akan memberikan cara bagaimana mengaktifkan paket indosat 1gb harga 1000 rupiah. Jika pada website lainnya hanya memberikan berita mengenai paket dah harganya namun saya akan memberikan caranya langsung supaya teman-teman bisa langsung mengaktifkan paket 1gb harga 1000 rupiah nya.

Paket Indosat 1gb
Paket Yellow Indosat 1gb Harga 1000 Rupiah
Paket 1gb harga 1000 rupiah ini adalah paket baru yang dibuat oleh profider indosat ooredoo yang mana sedang memberikan promo besar-besaran kepada pelanggannya, namanya juga promo ya pasti ada lah masa habisnya/ berakhirnya tetapi seperti biasa paket itu tidak hilang lo teman-teman namun di sembunyikan oleh pihak indosat.

Paket 1gb harga 1000 rupiah adalah paket yang sangat murah yang saya pernah coba, sangat puas si dengan kuota yang diberikan oleh pihak indosat namun karena saya di daerah pegunungan paket itu sedikit mengalami masalah jaringan dan suka lelet, memang saya terus menggunakan paket ini sampai sekarang hanya untuk main Whatsapp karena whatsapp gak perlu jaringan kencang.

Memang jika di gunakan di daerah jalan lintas, daerah kota paket ini sangat mantap dah bagus namun sarah saya bila anda di daerah gunung gausah deh beli paket ini mending beli Paket Internet Telkomsel 2GB Harga 1000 Rupiah ini adalah paket yang bisa dipakai di daerah mana saja karena kualitas telkomsel baik.


Jadi bagi teman-teman yang mau mengakifkannya lagi silhkan aja di coba cara yang akan di jelskan dibawah ini, eit anda juga bisa coba Cara Terbaru Mengaktifkan Paket Nelpon Murah Telkomsel Hanya 1500 Untuk 24 Jam jika anda mau mengaktifkan paket nelpon telkomsel.

  Cara Mengaktifkan Paket Indosat 1GB Harga 1000 Internet Yellow 

Langkah pertama anda harus menyediahkan pulsa indosat anda minimal 5000 rupiah sebagai syarat pertama
Lalu anda bisa call *123*111# nah anda akan langsung menemukan paket 1gb harga 1000 rupiahnya
Selanjutnya anda bisa pilih
Nah setelah memilih anda bisa tunggu notification dari pihat indosat bahwa paket anda telah aktif, silahkan menikmati paket internet murahnya.

Nah begitulah kira-kira Cara Mengaktifkan Paket Indosat 1GB Harga 1000 Internet Yellow yang bisa anda ikuti, semoga anda juga bisa mengaktifkan paket ini ya temanteman, selamat mencoba. Sekian dulu yang dapat saya berikan untuk cara kali ini semoga dapat bermanfaat.
Cara Mengaktifkan Paket Indosat 1GB Harga 1000 Internet Yellow Terbaru Cara Mengaktifkan Paket Indosat 1GB Harga 1000 Internet Yellow Terbaru Reviewed by Teknologi IM on 8:01 PM Rating: 5
Powered by Blogger.