Random Posts

Paket Internet Kartu As dan Simpati 5GB Harga 60 Ribu 2018

Harga Paket Telkomsel - Hay Teman kembali lagi dengan Admin yang selalu membagikan info-info seputar paket telkomsel, di blog Admin ini Teman dapat mencari paket mana yang cocok untuk anda coba termasuk cara yang akan Admin Bahas ini.

Pada Artikel sebelumnya Admin juga sudah membagikan seputar Cara dan Harga Paket Telkomsel lo, nama artikelnya adalah Paket Internet Flash Gila Simpati OnLoop 20GB Harga 105 Ribu Aktif 30 Hari yang bisa anda coba.

Pada Artikel ini Admin khusus membuatnya untuk pengguna Kartu Simpati dan Kartu AS, ya seperti kita ketahui bahwa telkomsel terkenal dengan paket-paket internetnya yang super mahal, tapi yang membuanya banyak di gunakan karena jaringan yang kuat serta stabil.

Paket Internet Kartu As dan Simpati 5GB Harga 60 Ribu [Update]

Perlu Kita ketahui bahwa sebenarnya di kartu Simpati, Kartu AS, dan Simpati Loop terdapat banyak kode-kode paket dengan harga yang murah-murah dengan kuota gedek lo, ya Operator memang menyembunyikannya di balik kode-kode rahasia agar mereka mendapat untung besar.

Baca Juga: Buat Paket Internet Telkomsel Kuota 2GB Murah Harga 25 Ribu

Jadi dengan adanya Artikel ini semoga teman-teman dapat terbantu bila perlu Anda bisa Berlangganan di Blog Harga Paket Telkomsel agar selalu update dengan info-info harga paket menarik dan murah-murah.

Gak perlu berlama-lama lagi langsung saja kita mulai cara mengaktifkan caranya.

Paket Internet Kartu As dan Simpati 5GB Harga 60 Ribu [Update]
  • Pertama anda bisa panggil *550*908# lalu
  • Setelah itu anda akan melihat Paketnya denga hasil "Beli Flash 5GB dengan Harga 60 Ribu (30 hari)"
  • Lalu anda bisa tekan nomor 1.Beli
  • Selanjutnya tunggu pesan konfirmasi dengan isi" Balas Pesan ini dengan isi FLASH<Spasi>YA, kirim ke 3636"
  • Terakhir jika sudah membalas maka anda akan mendapatkan pesan notification "Selamat Paket Flash 5GB (30hari) Rp6000 telah diaktifkan, cek status/berhenti berlangganan melalui *363#"
  • Selesai
Paket Pilihan: Buat Paket Internet Telkomsel Murah 7GB Harga 30 Ribu

NB:Tidak semua kartu/nomor dapat mengaktifkan paket internet ini hanya kartu yang terdaftar saja yang dapat mengaktifkannya.
Kami juga punya rekomendasi paket lain di Daftar Harga Paket Telkomsel

Sekian yang bisa Admin berikan untuk artikel Paket Internet Kartu As dan Simpati 5GB Harga 60 Ribu [Update] kali ini, semoga artikel yang admin buat ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan.Terimakasi
Paket Internet Kartu As dan Simpati 5GB Harga 60 Ribu 2018 Paket Internet Kartu As dan Simpati 5GB Harga 60 Ribu 2018 Reviewed by Teknologi IM on 1:46 AM Rating: 5
Powered by Blogger.