Random Posts

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Murah 7GB Harga 30 Ribu 2018

Harga Paket Telkomsel - Hay Teman-teman para pengunjung Harga Paket Telkomsel kali ini admin mau bagi sebuah cara ni buat kamu-kamu yang mau mengaktifkan paket Internet 3G Telkomsel extra kuota dengan harga Murah.

Di artikel sebelumnya admin sudah memberikan artikel Harga Paket juga yaitu Buat Paket Combo Internet Prabayar My Telkomsel 2GB Harga 25 Ribu yang dapat anda coba juga jika pulsa anda tidak cukup untuk membeli harga paket yang mahal.

Baca Juga: Buat Paket Combo Internet Prabayar My Telkomsel 2GB Harga 25 Ribu

Buat Paket Internet Telkomsel Murah 7GB Harga 30 Ribu

Cara Buat Paket yang akan Admin bahas adalah Artikel mengenai Cara Membuat Paket Internet Telkomsel 7GB dengan harga 30 Ribu, yap memang di profider telkomsel terkenal dengan harga paketnya mahal-mahal.

Memang gak rahasia umum lagi ya, jadi yang mau buat paket murah 3G Telkomsel langsung saja kita mulai cara mengaktifkan paket telkomsel murah dengan kuota Combo berikut:

Buat Paket Internet Telkomsel Murah 7GB Harga 30 Ribu

Mungkin Anda Suka:Buat Paket Internet Flash 8GB 80 Ribu Telkomsel Terbaru

  • Pertama anda bisa daftar dulu dengan cara:
Ketik " SEKOLAH/KAMPUS<Spasi>ID" Kirim sms ke 2323(daftar gratis) Untuk ID via Facebook/Twitter @telkomsel.
  • Lalu setelah anda sudah terdaftar maka anda sudah bisa langsung mengakses ke *232# nah disitu anda bisa pilih nomor 3 yang Paket Loop
  • Setelah itu anda bisa pilih nomor 2 Nu OnLOOP Holic
  • Lalu selanjutnya tekan nomor 2 untuk mengaktifkan Paket
  • Nah kamu akan melihat "Kamu akan mengaktifkan paket 7GB utk 30 hari harga mulai Rp30Rb? lalu tekan 1 untuk mengkonfirmasi
  • Jika sudah memilih nomor satu akan ada permintaan tekan FLASH YA untuk melanjutkan pembelian paketnya.
Pengguna Loop Wajib Coba:Cara Membuat Paket Sakti Loop 10GB 65 Ribu, 20GB 120 Ribu, 40GB 200 Ribu
Pastikan pulsa anda cukup untuk membelinya dan Notification akan masuk seperti ini " Selamat paket Internet Loop 7GB 30 Hari Anda Telah aktif Cek Paket di *888*3#"

Selesai...

Nah sudah selesai paket 7GB aktif 30 harinya ini Ada juga paket yang Admin sarankan untuk anda Cara Buat Paket 20GB Internet Simpati GigamaxTerbaik  yang mungkin bisa anda gunakan di nomor anda.

Cukup untuk artikel ini Admin buat, semoga artikel Buat Paket Internet Telkomsel Murah 7GB Harga 30 Ribu kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman para pengguna Telkomsel. Terimakasih
Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Murah 7GB Harga 30 Ribu 2018 Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Murah 7GB Harga 30 Ribu 2018 Reviewed by Teknologi IM on 5:31 AM Rating: 5
Powered by Blogger.