Random Posts

Cara Membuat Paket Facebook 500MB Telkomsel As Aktif 1 Minggu

Harga Paket Telkomsel - Pada artikel berikut Admin mau memberikan bagaimana caranya membuat paket Facebook 500MB buat kartu AS dengan masa aktif selama satu minggu penuh.

Facebook memang tidak pernah lepas dari hadapan kita, baik saat kita berada di sekolah, di mall, di rumah, di daerah wisata, pokoknya hampir saat ada waktu senggang pasti kita membuka Facebook. Ya facebook selalu kita buka pasti ada alasannyakan.

Alasan yang paling sering Admin dengar adalah supaya selalu update dengan teman-teman, Supaya gak ketinggalan berita bary, mau buat status baru, mau upload foto-foto baru dan yang terakhir untuk Chattingan.

Cara Membuat Paket Facebook 500MB Telkomsel As Aktif 1 Minggu

Kamu mau buat paket Facebookan namun takut biayanya mahal..! Gakusa khawatir ni admin mau membuat Cara Membuat Paket Facebook 500MB Telkomsel As Aktif 1 Minggu dengan kecepatan ngebut.

Taulah kartu as jika membuka facebook pasti kecepatannya sangat ngebut, jadi bagi kamu yang mau buat paket mingguan marih simak hingga selesai artikel ini.

Cara Membuat Paket Facebook 500MB Telkomsel As Aktif 1 Minggu
  • Pertama anda bisa menghubungi *100#
  • Selanjutnya anda bisa memilih nomor 4 promo 100 lainnya
  • Setelah itu anda bisa pilih nomor 1 Puas Internetan
  • Lalu pilih nomor 2 yang mingguan
  • Setelah itu pilih no1 Facebook 500MB dengan biaya Rp17.500
  • Lalu pilih nomor 1Ya
  • Nah tunggu sebentar maka akan masuk notiffication dari Operator yang berisi "Selamat Paket Facebook Mingguan 500MB anda telah aktif silahkan cek kuota Facebook anda di *888*3#
Nah mudahkan cara membuat paketnya.

Sekian yang dapat saya berikan untuk artikel Cara Membuat Paket Facebook 500MB Telkomsel As Aktif 1 Minggu kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman para pembaca.Terimakasih

Jangan Lupa Baca Artikel Harga Paket Telkomsel
Cara Membuat Paket Facebook 500MB Telkomsel As Aktif 1 Minggu Cara Membuat Paket Facebook 500MB Telkomsel As Aktif 1 Minggu Reviewed by Teknologi IM on 5:48 AM Rating: 5
Powered by Blogger.