Random Posts

Cara Mengetahui Dan Melihat Nomor Telkomsel Simpati, Kartu As, Simpati Loop Sendiri Dengan Mudah

Harga Paket Internet Murah - Hay teman-teman pencari kuota internet murah kembali lagi kita bertemu di artikel mengenai paket internet, namun pada pertemuan kita kali ini saya hanya akan membahas bagaimana caranya melihat/ mengetahui nomor Semua Kartu Telkomsel.

Apakah anda sudah tau bagaimana caranya melihat nomor telepon kita sendiri, banyak orang mengatakan bagaimana sih melihat nomor telepon kita sendiri, mungkin itu adalah yang anda gunakan apabla baru membeli kartu telepon.
Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri
Orang tua juga banyak yang belum mengetahui cara mengecek nomor kita sendiri. Jadi bagi teman-teman yang ingin mengecek nomor telkomsel kita sendiri marih simak 3 cara yang mudah untuk mengetahui/ mengecek nomor telkomsel sendiri.

Pertama
Cari Nomor teman atau nomor siapa saja yang ingin anda hubungi lalu misscol nomor tersebut maka akan ada daftar panggil nomor anda sedang menghubungi nomor teman anda tadi.

Kedua
Cara kedua sangatlah mudah yaitu cukup dengan menekan *808# Lalu Hubungi, kekurangan cara kedua yakni anda akan dikenakan biaya 55 rupiah memang sangat murah.  
 
Ketiga
Cara ketiga yakni sedikit ribet karena anda harus mencari kode membuat paket anda contoh Kartu AS *100#, Simpati *999# dan Simpati Loop  maka anda bisa pilih 2.Paket lainnya, lalu tekan 6.Lainnya, Lalu tekan 7.Lainnya, Lalu 7 Lagi, nah tekan 3.Cek Nomor.

Jadi itulah 3 cara mengetahui /mengecek nomor sendiri kartu telkomsel AS, Simpati, Simpati Loop yang bisa anda coba.

Demikianlah dahulu yang dapat saya berikan kepada teman-teman mengenai cara mengetahui nomor telkomsel kali ini semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan.Terimakasih
Cara Mengetahui Dan Melihat Nomor Telkomsel Simpati, Kartu As, Simpati Loop Sendiri Dengan Mudah Cara Mengetahui Dan Melihat Nomor Telkomsel Simpati, Kartu As, Simpati Loop Sendiri Dengan Mudah Reviewed by Teknologi IM on 9:21 PM Rating: 5
Powered by Blogger.